[Interview] Wawancara Lee Taemin di Kool Magazine

0 ♥♥♥

Berikut adalah hasil wawancara Lee Taemin pada sebuah majalah, Kool Magazine.

1. Bagaimana Anda bisa menjadi seorang penyanyi?

Saya sudah suka menari sejak saya masih kecil. Saya sering menonton pertunjukan penyanyi sunbae Korea atau Michael Jackson, saya tertarik untuk belajar menari dan mulai mempraktekkannya di rumah.

2. Episode yang paling berkesan sejak debut Anda?
Program musik pertama saat SHINee debut. Hal ini masih jelas dalam ingatan saya. Ketika saya bernyanyi di atas panggung, wajah keluarga dan kerabat terlintas di benak saya. Saya merasa hati saya berdebar saat itu, tetapi berusaha menahan air mata sampai saya kembali.

3.Artis yang paling berpengaruh bagi Anda?
Michael Jackson. Dia adalah raja permusikan dunia dan saya menghargai hal itu. Saya bermimpi kelak bisa menjadi seperti beliau.

4. Apa yang paling berpengaruh bagi Anda selain musik?
Keluarga saya. Ketika saya ingin menjadi seorang penyanyi, orang tua saya tidak keberatan justru mendukung saya sepenuhnya. Bahkan sekarang mereka membantu saya fokus pada pekerjaan saya dan menerima kondisi saya yang sekarang.


5. Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
Sarapan!

6. Apa film yang Anda suka?
Banyak. Saya suka percintaan, action atau film komedi, tapi hari-hari ini aku tergila-gila dengan film horor.

7. Sebuah frase atau motto yang Anda suka?
Kau akan merasakan surga jika kau sudah melakukan yang terbaik. Ini adalah motto keluarga kami, dan saya suka artinya yang sangat bagus. *Hard work must be regarded, itu motto hidup penulis*

8. Apa yang Anda lakukan bila Anda memiliki waktu luang?
Saya mengambil pelajaran dan praktek. *rajin bener ya*

9. Bagaimana Anda melepaskan stres?
Saya akan pergi ke ruang pelatihan kami. Tempatnya ada di apartemen kami. Saya juga sering membicarakan masalah saya kepada teman-teman. Hal ini bagaikan rumah saya. Saya juga akan pergi ke ruang pelatihan jika saya ingin bermeditasi sendiri. *Kalau saya bermeditasi di pulau kapuk, dek*

10. Siapa salah sau artis Korea yg ingin Anda ajak bekerja sama?
Sulit untuk menjawabnya. Ada terlalu banyak artis yang saya ingin ajak berkolaborasi. Sulit untuk memilih hanya satu.


11. Kemudian, seorang seniman luar negeri?
Usher. Apakah impian saya terlalu tinggi? *Ngga kok*

12. Musik apa yang Anda dengarkan baru-baru ini?
Saya mendengarkan lagu-lagu lama seperti R & B atau lagu-lagu balada yang populer beberapa tahun yang lalu. Lagu-lagu dengan lirik berkesan dan sedikit sedih.

13. Anggota SHINee mana yang akan Anda bawa ke sebuah pulau terpencil?
Key Hyung. Dia pasti akan sangat membantu dalam banyak hal. *Ajak aku juga ya*

source:  AsianFansClub
credit: as tagged, Taemin Forever

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB