[News] Super Junior Kyuhyun Hadiri Konser SHINee

0 ♥♥♥
click image to enlarge the size!
credit: selenemin, shared by: Taemin Forever II please do not hot link!

Berawal dari minat saya yang tertuju pada maknae Super Junior, Cho Kyuhyun, saya akhirnya menaruh minat terhdap setiap maknae yang ada di boyband atau girlband asal Korea. Maka tak heran saya pun kepincut maknae imut, lucu dan berbakat milik SHINee, Lee Taemin sehingga lahirlah blog khusus Taemin ini *duh kok jadi curcol ya, prolog yang aneh*

Lalu, ada apa dengan maknae? Kenapa prolog saya justru menyangkut para maknae?

Ternyata, sesama maknae harus bisa saling mendukung dan mensupport satu sama lain, lho. Teringat akan sebuah games reality show yang pernah dihadiri Kyuhyun dan dua anggota Suju lainnya Yesung dan Shindong dalam acara (saya lupa namanya), bertemu maknae MBLAQ dan sejak saat itu lahirlah sebuah fakta bahwa mereka memiliki 'ketertarikan' satu sama lain. Mereka bahkan saling mengucapkan kata "aku cinta padamu"

Tapi eitsss, jangan berpikir "jeruk makan jeruk" ya. Mereka hanya mengekspresikan rasa menghargaia mereka satu sama lain dan agar mereka bisa menjalin hubungan yang baik sesama maknae. Dan saya rasa itu merupakan salah satu budaya yang patut kita tiru. Coba deh di Indonesia, asal dua cowok yang duduk dekat sambil saling senyum aja orang-orang bisa berpikir mereka gay. Tapi memang itulah pola pikir berdasarkan adat dan budaya setempat.

Tapi, negara kita 'kan negara yang menjunjung azas saling menghormati dan menghargai, gak ada salahnya donk kita serap budaya luar yang bagus dan kita kembangkan di dalam negeri. *Wah makin lama saya makin ngelantur dari judul*


Intinya, saya bicara tentang maknae Super Junior karena saya membaca sebuah sumber yang mengatakan bahwa Kyuhyun rela berdesak-desakan dengan penggemar SHINee lainnya untuk menonton dongsaeng-nya tersebut. Thu, lagi-lagi azas menghargainya muncul 'kan? Padahal Kyuhyun adalah anggota Super junior yang sibuk mengisi banyak acara dan konser, tapi dia rela lho meluangkan waktunya untuk menonton konser SHINee (tapi saya ngga tahu konser apa dan dimana, maaf).

Tidak jelasnya informasi mengenai tempat dan waktu konser SHINee tersebut membuat saya tak bisa menuliskan berita ini secara lengkap, tapi saya akan menampilkan foto yang bisa menjadi salah satu dokumentasi saat Kyuhyun berada di tengah-tengah kerumunan Shawol.

source: Yeppopo
credit: Taemin Forever

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB