[News] Ulang Tahun Taemin yang Ke-17

0 ♥♥♥

Sebenarnya dulu pernah ada video mengenai ultah Taemin, namun diklaim oleh pihak KBS agar diberhentikan hak penyiarannya. Ini link-nya.

"Halo, saya maknae SHINee, Taemin. Sejujurnya ketika saya menjadi trainee, saya tidak begitu peduli dengan ulang tahun, akan tetapi saya sangat berterimakasih kepada fans yang peduli dengan hal ini. Saya selalu tersentuh dengan cinta kalian. Silahkan nantikan comeback kita yang dimulai pada 23 Juli, dan ayo bertemu dengan kami!"


Hal tersebut merupakan merupakan kata-kata Taemin yang saya kutip langsung dari sumbernya.

Maknae (si bungsu) SHInee yang berulang tahun tiap 19 Juli ini merayakan ultahnya yang ke-17 pada tahun 2010 lalu. Selain merayakan bareng teman-teman SHINee, Taemin juga mendapat banyak kado dari penggemar. Kalo yui Noona ngasi kamu cinta aja ya sebagai kado, sayang! *dikuliti*

Bahkan ada penggemar yang ikut merayakan ultah mereka meskipun ngga secara langsung. Wah, saengil chukahamnida Taemin! Saranghae yo! Semoga karir kamu terus menanjak ya! Umur kita ngga terpaut jauh kok, akan Noona tunggu sampai kamu mapan deh baru kita nikah *ditimpug*

credit: KoreanIndo,
Indo trans: Taemin Forever, please take out with full credit!

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB