[Reality Show] SHINee Taemin Muncul di Episode terakhir Reality Show KBS 2TV’s “Invinsible Youth"

0 ♥♥♥

Regular Team
  • Goo Hara (Kara), 
  • Narsha (Brown Eyed Girls)
  • Hyuna (4minute)
  • Hyomin (T-ara)
    Han Sunhwa (Secret)
Bintang Tamu: 
Taemin (SHINee)

What Happen in Invisible Youth?

Pada episode terakhir dari Invicible Youth yang diadakan oleh stasiun televisi Korea KBS 2, Lee Taemin di datangkan sebagai peserta yang dimandatkan untuk menggantikan anggota f(x), Victoria.

Acara tersebut juga menampilkan G7 sebagai kontestan yang akan bermain dalam games-nya. Aturan mainnya harus bisa menangkan lobak yang dilemparkan dengan mulut. Semua peserta berusaha dengan sekuat tenaga untuk menangkan lobak terbang tersebut.

Tak heran semuanya berusaha begitu keras mengingat hadiah yang dijanjikan berupa pelukan hangat dari Lee Taemin *mau donk!*

Meskipun mereka sudah berusaha dengan sekuat tenaga, satu persatu kandidatnya gugur. Banyak yang kecewa terutama Sunhwa yang sudah berusaha memberikan pandangan karismatiknya pada Taemin (good job Taemin! Jangan terpengaruh! Hiahaha).

Peserta terkahir yang mampu meneruskan permainan tersebut, Kim Shin Young membuat Taemin merasa was was kemudian melontarkan candaannya "Saya khawatir dia akan menangkap dengan mulutnya" :siul, saya juga khawatir kok: Syukurnya atas doa semua penggemar Taemin, gadis itu berhasil dieliminasi *ketawa setan*

Tapi yang namanya permainan, pasti ada yang kalah ada yang menang donk. Jooyeon dan Narsha keluar sebagai pemenangnya dan menerima hadiah berupa pelukan Taemin. Taemin memeluk gadis itu dari belakang. Saking bersinarnya dongsaeng berusia gemilang 17 tahun itu, Jooyeon dan Narsha berteriak kegirangan setelah itu terjatuh. Ckckck, sini gantian ama aku pelukannya! Hahaha! 

Comment
Wah ini salah satu Reality Show Taemin yang wajib ditonton! Bener-bener terhibur apalagi ada nenek-nenek yang ternyata juga luluh akan pancaran aura Taemin. Wah, semua orang sayang Taemin ya, semua memanggilnya Taemin-ah. Ending ceritanya juga luar biasa. Invisible Youth memang oke banget! *kok jadi promosi*

Ini ada beberapa video yang bisa ditonton. Dijamin abis nonton mata yang ngantuk jadi melek kembali, dan direkomendasikan saat Anda merasa bosan melakukan rutinitas.^_^ Nantikan ulasan Reality Show Berkualitas lainnya ya.
  
 credit: taeminforever.blogspot.com, yeppopo.wordpress.com, invisionfree.com asianfansclub.wordpress.com
Video






0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB