[News] Maknae SHINee, Lee Taemin Kena Flu Babi

0 ♥♥♥

Pada tanggal 26 November 2009, Lee Taemin terdiagnosa flu babi. Salah satu jenis influenza yang sangat menular dan perlu penanganan di ruang isolasi tersebut membuat magnae SHINee ini terpaksa di rawat di rumah sakit.

Awalnya, salah satu penyakit infeksi yang ditularkan lewat inhalasi dan ingesti ini mengenai 2 member tertua lainnya, Onew dan Jonghyoon. Pihak SM Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan Taemin mereka harus beristirahat dan membatalkan semua jadwal yang dia punya. Termasuk performanya dalam menyanyikan lagu Ring Ding Dong, padahal lagu tersebut sedang menduduki chart teratas di tangga lagu Korea.

Dan pada hari tanggal 2 Desember 2009 SM Entertainment kembali mengumumkan bahwa Lee Taemin (SHINee) telah sembuh dari flu babi tersebut. Penyakit ini belum sampai tahap parah menyerang Lead Dancer SHINee ini.

Melalui telepon ke Newsen, pihak manajemen mengatakan bahwa Taemin telah sembuh dari flu babi tersebut dan rutin dicek perkembangan kondisi tubuhnya ke rumah sakit.

Hmm, syukurnya segala yang berhubungan dengan medis di Korea tergolong maju. Saya pernah dengar bahwa Fakultas Kedokteran Universetas Kristen Seoul menelurkan banyak dokter dan spesialis yang kompeten. Hmm, jadi pengen melanjutkan kuliah ke Korea.

credit: GitaElf, KoreanPopStar, MyRoyal, as tagged
Indonesia Trans: Taemin Forever, please take out with full credit!

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB