[News] Taemin SHINee Diintimidasi di Sekolah

3 ♥♥♥
image credit: as tagged, shared by Taemin Forever II please do not hot link!
Lee Taemin, maknae (bungsu) dari boyband asal Korea Selatan SHINee adalah seorang siswa SMU ChungDam. Idola yang terkenal jago nge-dance ini sering menjadi sorotan media, tak luput dari rutinitas sehari-harinya.

Selain sibuk menjelma menjadi idola yang digilai banyak orang di seluruh penjuru dunia, Taemin juga harus bisa membagi waktunya sebagaimana mestinya siswa SMU. Di kala senggang dalam latihan menari, Taemin akan menyempatkan dirinya untuk mempelajari PR-nya.

Akan tetapi, biarpun Taemin sudah berusaha keras untuk mengikuti pelajaran sewajarnya, title-nya sebagai artis terkenal-lah yang membuatnya diperlakukan berbeda di sekolah. Menurut berita yang beredar luas di internet, remaja yang tidak pernah lupa untuk tersenyum ini menjadi korban aniaya dan intimidasi. Bukan karena faktor yang kebanyakan karena dia adalah "makhluk lemah" tapi terlebih karena dia adalah seorang artis.

Dalam sumber yang saya baca, ada seorang siswi dan seorang siswa yang mengaku teman sekolah Taemin. Siswi tersebut memang dengan sengaja mengikuti Taemin seharian di sekolah dan di luar dugaan, hari itu Taemin mengalami intimidasi bahkan kekerasan fisik dari seorang siswi yang merupakan kakak kelasnya. Awalnya perempuan itu menanyakan tentang ulang tahun Jong Hyun dan entah kenapa Taemin tidak memberi jawaban (bisa karena Taemin sedang enggan menjawab atau memang ia tidak boleh memberi tahu rahasia manajemennya, kita tak pernah tahu kan? Pepatah bilang don't judge by the cover-lah. Kita jangan ikut terbawa emosi). Intinya, karena Taemin tidak menjawab, dia dicacimaki si kakak kelas dan mendapat kekerasan fisik.

Sedangkan seorang siswa yang mengaku juga teman sekolah Taemin, secara tidak sengaja melihat dia diumpat oleh kakak kelasnya. Salah satu kata yang bisa membuat kita semua tersayat jika mendengarnya (walaupun bukan penggemar Taemin sekalipun):

"Apa yang kau lihat?" "Menurutmu aku idiot, hah?" "Kau pikir kau hebat karena kau selebriti?" "Kau tidak setampan itu! Hey, angkat kepalamu!"


Wah, dari skenario tersebut, kita jadi menyimpulkan bahwa Taemin pasti ketakutan setengah mati sampai-sampai menundukkan kepalanya.

 
 
 

Mendengar rumor tersebut, kontan para netizen yang notabene adalah penggemar Taemin ikut angkat bicara. Ada yang berkomentar

"Wah kasihan Taemin"

"Ngga ada satupun yang menghentikan kejadian tersebut?"


Komentarnya masuk akal sih. Semoga aja kejadian ini ngga berlanjut ya.

Tapi, menyikapi hal tersebut sepertinya Taemin tidak menanggapinya secara berlebihan. Dia beradaptasi dengan memakan bekal makannya sendirian. Rupanya Taemin adalah orang yang simple dan tidak mau ambil repot. Mungkin Taemin berpikir dia harus tetap tegar demi penggemarnya. Meskipun banyak yang meremehkannya, masih banyak dukungan yang datang di belakangnya.

Mungkin saja Taemin kepikiran dengan hal tersebut tapi syukurnya tidak membuat cowok kelahiran 19 Juli 1993 ini sampai mogok sekolah. Wah, kalau kamu kesepian panggil Noona aja yah! Nanti Noona berangkat deh ke sekolah kamu dan kita bisa maen pok ame-ame bareng *ditimpug Taemin Lovers*

credit: KoreanBoyband, Crunchyroll Indonesian Trans: Taemin Forever, please take out with full credit!

3 ♥♥♥:

  • Anonymous said...

    astarfirullahalazim ,, jahat sekali orang2 yang membully oppa taemin ,,, oppa taemin yang sabar yaaa , mereka melakukan itu padamu , hanya semata2 mereka iri karna mereka tidak bisa sepertimu :),, ingatlah selalu tersenyum walau dalam keadaan apapun ,,

  • Anonymous said...

    astarfirullahalazim ,, jahat sekali orang2 yang membully oppa taemin ,,, oppa taemin yang sabar yaaa , mereka melakukan itu padamu , hanya semata2 mereka iri karna mereka tidak bisa sepertimu :),, ingatlah selalu tersenyum walau dalam keadaan apapun ,,

  • Anonymous said...

    Oh jadi Ini penyebab si Taem Pindah...
    Tapi pas Lulus udah bagus kok...
    Daebak!
    -itu baru Oppa
    Semoga Pem-BULLY Nya Digigit Drakula
    Amin

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB