[News] Taemin, dkk Guncang Indonesia

0 ♥♥♥

Dari sekian banyak penyanyi, band atau artis luar negeri akhirnya tiba giliran SHINee, boyband asal Korea Selatan ini yang mampir ke negara tercinta ini. Seiring booming-nya boyband Korea di negara kita, SHINee yang merupakan anak asuh dari SM Entertainment juga punya sejuta penggemar di dunia. Terbukti bahwa saat pembagian tiket pada Sabtu (9/10) sudah ada yang antri dari pukul 05.00 WIB.

Acara ini merupakan hasil kerja sama TVRI dan Stasiun TV Arirang yang merupakan suatu konser persahabatan. Artis lokal yang juga saat itu ikut memeriahkan adalah Gita Gutawa dan telah disiarkan oleh pihak Stasiun Televisi Nasional, TVRI.

Seperti yang dikutip dari sumber, salah seorang petugas berkata "Antriannya sudah mulai dari pukul 05.00 sampai 19.00 WIB, padahal kami hanya membagikan bagi mereka yang sebelumnya sudah memesan atau yang membatalkan pesanan tiket, tapi ternyata yang datang sangat di luar perkiraan."

Seluruh tiket yang dijual mulai dari indoor ticket (sejumlah 2000 lembar) dan outdoor ticket (sejumlah 3000 lembar) habis terjual semua.

SHINee tampil membuka konser dengan membawakan musik tradisional Korea 'Sinawe' yang terdiri dari alat musik Gayageum (sitar tradisional Korea), Geomungo (kecapi tradisional Korea), Daegum (suling bambu besar), perkusi, sitar, dan keyboard.

SHINee menyanyikan 3 lagu yang berasal dari album mereka yaitu Ring Ding Dong, Lucifer dan Hello. Mereka menyanyikannya dengan penuh semangat yang diiringi gerakan dance yang luwes. Penampilan memukau Taemin,dkk ini membuat para penggemarnya di Indonesia sangat antusias. Saking antusias terhadap kedatang mereka, para penggemar juga berteriak sambil mengejar idola mereka hingga ke hotel tempat Taemin, dkk itu menginap yaitu di Hotel Ritz Carlton. Saat kedatangan mereka di Jakarta, Senin kemarin sejumlah penggemar terlihat berteriak sambil berlarian dan berupaya untuk menyapa idola mereka dari balik kaca hotel.

Mereka sukses melangsungkan konsernya di Istora Senayan pada Selasa (12/10) pukul 18.30-20.00 WIB dan artis lokal pun turut memeriahkan acara tersebut.

Berita mengenai kedatangan idola yang usianya masih tergolong rema-remaja dewasa ini juga menjadi berita hangat di beberapa situs jejaring sepeti twitter dan facebook.

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB