[News] Pesan Tahun Baru Taemin Buat Penggemar

0 ♥♥♥


Masih dalam suasana tahun baru, saya akan menulis tentang pesan maknae ganteng dari boyband SHINee, Lee Taemin. Berawal dari rasa penasaran saya tentang Taemin di 2011 akhirnya gagasan tersebut berubah menjadi berita yang luar biasa ini *ditimpug*

Berdasarkan narasumber, kelima anggota SHINee mempublikasikan tulisan tangan mereka untuk mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2011" kepada para penggemarnya. Merasa tersentuh dengan kalimat yang ditulis oleh si bungsu Taemin (karena ini adalah web khusus Taemin), jadi saya mem-post-ing ulang apa yang Taemin katakan untuk para penggemarnya.


Berikut adalah terjemahan Romawi tulisan tersebut (maaf Taemin tapi tulisanmu sungguh seni luar biasa sampai-sampai susah nulis dalam Romawinya), saya hanya bisa menuliskan apa yang bisa saya baca: "Saehae bok mani badasaeyo. Kalimat kedua tidak terbaca. Hwaiting!"

Arti bahasa Indonesia tulisan tersebut adalah: Selamat Tahun Baru. Bla bla bla (yang menurut sumber artinya: "Saya akan melakukan yang terbaik untuk sisa tahun remaja saya"). Semangat!

Pendapat Penulis:
Wah, kata-kata kamu menunjukkan kamu banget ya Taemin-ah (polos). Baiklah, Noona doakan semoga masa remajamu berjalan dengan bahagia *usap air mata, ternyata adekku uda gede* Doa Noona, semoga tahun ini kamu makin jago gambar ya! Dari waktu acara Yunhanam sampai Hello Baby, gambaran kamu luar biasa "memukau" sekali, Picasso aja sampai nangis darah liat gambarmu. Hahaha *ngacir*

Terima kasih saya ucapkan buat narasumber Yeppopo dan juga buat buku bahasa Korea saya yang membuat saya bisa membaca Hangul sedikit-sedikit.

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB