[Taemin's Fact] Lee Taemin Berbakat Memainkan Piano

0 ♥♥♥
credit: as tagged, reuploaded by: Taemin Forever II please do not hot link!
Selain jago nge-dance yang menyebabkan Taemin dianugrahi peran Lead Dancer di grup-nya, SHINee, maknae yang satu ini ternyata masih menyimpan banyak bakat lainnya. Menurut beberapa sumber, Taemin ternyata menguasai 2 jenis bahasa asing selain bahasa ibunya yaitu bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris. Tapi saya belum menemukan link yang menunjukkan bahwa Taemin mampu dengan fasih menggunakan dua bahasa tersebut

Tapi tidak dengan bakat yang satu ini. Kemampuan Taemin dalam mendetingkan tuts-tuts piano dengan kesepuluh jarinya bukan sesuatu yang patut disangsikan. Dalam beberapa kesempatan, Taemin memamerkan kemampuannya dalam memainkan lagu baik penampilan secara solo maupun dalam mengiringi lagu.

Salah satu performanya yang memukau adalah saat Taemin memainkan lagu River Flow karya komposer sekaligus pianis asal Korea yang berdomisili di Inggris, Yiruma. Disambung dengan lantunan nada indah yang digubah khusus mengiringi penampilan 8Eight dalam menampilkan lagu Good Bye My Love, kepiawaian Taemin semakin terlihat.

Selain itu, Taemin juga bermain apik memerankan Junsu si Perfect Boy dalam dara sitcom besutan SBS. Di salah satu episodnya dia juga memainkan lagu River Flow dan membuat ia digilai banyak siswi. ^_^

Taemin juga ikut andil menyumbangkan permainan pianonya saat SM Concert mengiringi penyanyi wanita Lee Hyonhee ^_^ Wahh, Taemin benar-benar berbakat ya.


credit: uploader on youtube

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB