[Taemin's Fact] Gaya Rambut Taemin

1 ♥♥♥

Kamu lebih suka cowo berambut panjang atau berambut pendek? Kalau saya, jujur lebih suka cowok berambut panjang apalagi rambutnya lurus dan diiket. Rasanya keren sekali deh! Tapi itu tergantung wajah cowoknya sih ya, kalau ngga cocok ngga bisa dipaksain manjangin rambut.

Lalu bagaimana dengan idola kita Lee Taemin? Dia lebih cocok pakai rambut panjang atau pendek sih?

Sebelum pertanyaan tadi terjawab, saya akan menampilkan sebuah hasil polling mengenai rambut Lee Taemin. Para partisipan diminta memilih jenis rambut Lee Taemin yang mereka sukai, apakah yang seperti jamur/mangkok ataukah lebih memilih rambutnya yang berantakan?

Berdasarkan polling yang dilakukan oleh AsianPopCorn beberapa waktu lalu, ternyata lebih banyak partisipan yang memilih Taemin dengan gaya rambutnya yang berantakan dengan total perolehan suara 25 dari 36 partisipan.

Pemenangnya adalah Rambut Berantakan

Ini adalah perbandingan antara Gaya Rambut Taemin yang Seperti Mangkok vs Gaya Rambut yang Berantakan.

Belum lama ini, SHINee merilis album kedua mereka yang bertajuk Lucifer. Di dalam single yang berjudul sama tersebut, Taemin melakukan terobosan baru dengan memanjangkan rambutnya. Dengan dandanan a la punk rocker yang seksi ditambah tatanan rambut yang baru dan gaya nge-dance yang nge-beat abis, Taemin patut diberi perhatian khusus atas penampilan barunya tersebut.

Ayo Hitung Kancing Baju Buat Milih Yang Mana Yang Lebih Bagus!

Namun, dibalik penampilan barunya tersebut, terdapat pro dan kontra dari penggemarnya. Ada yang lebih suka rambut jamurnya sampai merutuk segala (saya curiga yang sebegitu merutuknya pasti adalah satu fans yang telah memberikan Taemin berbagai barang berbentuk jamur).

Ada juga yang menggilai rambut panjangnya (termasuk saya). Bagi saya pribadi, Taemin terlihat lebih tampan dan dewasa setelah memanjangkan rambutnya. *Fufufu*

Wah, memang susah jadi idola super TOP ya, Chingu. Sedikit aja melakukan sesuatu yang berbeda uda menimbulkan pro dan kontra. Coba deh saya mau ganti gaya rambut. Biarpun saya memberi pengumuman akan memamngkas rambut a la Shin Chan, pasti tak akan ada orang yang bergeming ~kekeke.

Yah bagi saya, Taemin tetep cakep apa adanya kok *pasrah mode: on*

credit: Taemin Forever II please take out with full credit! ^^

1 ♥♥♥:

  • Anonymous said...

    Hi there! I'm at work surfing around your blog from my new iphone 3gs! Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Carry on the great work!
    Also visit my web site - acne removal

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB