[Taemin's Fact] Idolanya Idola Sejuta Umat, Lee Taemin

0 ♥♥♥
credit: as tagged, reuploaded by Taemin Forever II please do not hot link!
Setiap orang pasti punya idola. Hayoo, siapa yang ngaku ngga punya idola? Ngga waras namanya!

Setiap orang juga punya cara sendiri dalam mengekspresikan rasa suka mereka. Misalnya saya *geplak dulu*, saya rela mengoleksi segala macam benda yang berhubungan dengan kesukaan saya seperti Harry Potter, Manga Jepang dan banyak lagi koleksi yang saya punya *sombong sekali ye? geplak lagi!* Saya juga rela belajar maen piano biar bisa sama kayak idola saya, Maksim Mrvica, Yiruma dan Lee Taemin.

Tapi posting kali ini bukan bermaksud buat pamer tentang diri sendiri, at least not on purpose, cuma sekedar lewat. Hal utama yang akan bicarakan adalah mengenai "Idola-nya Idola". Kita sering denger banyak aktor yang menggilai Oprah Winfrey karena kebaikan hatinya (contohnya Tom Cruise), banyak artis juga yang menggilai Robbert Pattinson karena dia keren (contohnya mantan istri Brad Pitt, Jennifer Anniston) atau Avril Lavigne (seperti Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris sana).

Lalu bagaimana dengan idola kita, Lee Taemin? Siapakah orang beruntung yang menjadi idola dari idola dengan penggemar sejuta umat? *aduh bahasanya berat banget ya?*

Dari berbagai berita yang menyebar luas di internet, kita pasti sering denger Taemin menggilai Michael Jackson. Cara dia mengekspresikan rasa sukanya juga unik yaitu dengan membawa CD mantan Raja Pop tersebut kemana-mana. Taemin juga mengungkapakan bahwa dia merasa sangat kehilangan ketika idolanya wafat beberapa waktu lalu. Saking sukanya sama penyanyi Afro-Amerika tersebut, Taemin sampai jago banget niru gaya dance beliau. Wah, sungguh cara yang positif dalam mengekspresika rasa suka ya? Patut kita tiru nih, Taemin-Lovers!

Taemin dan Barang Kesayangannya
Selain Michael Jackson, Taemin rupanya juga penggemar berat Harry Potter dan Emma Watson. Kalau masalah Harry Potter rasanya semua remaja menggilai film besutan Warner Bros tersebut. Begitu juga dengan Emma Watson. Artis blasteran Inggris Prancis ini memang patut digemari banyak orang. Selain cantik dan jago akting, cewek kelahiran 19 April ini juga pintar. Ngga heran Taemin jatuh hati padanya. Saya aja sebagai perempuan jatuh cinta kok *fufufu*

Nah segitu dulu postingan saya, terima kasih untuk berbagai narasumber yang tak bisa saya sebutkan satu per satu karena saking banyaknya blog yang saya baca mengungkapkan hal serupa. Tapi lain waktu saya akan mencantumkan alamat web bersangkutan. Jwesonghamnida.

articel credit: Taemin Forever, please take out with full credit!

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB