[Video] SHINee on Fan's CF

0 ♥♥♥
Iseng liat-liat blog tetangga ternyata saya nemu hal yang menarik berupa video buatan para Shawol buat idola mereka. Yuk lihat bareng-bareng!

Jjong Mengalihkan Dunia-ku (?)


Wuihhh, kalo iklan keren aja, si Jjong kebagian. Coba liat Taemin, dia cuma kebagian iklan susu, ahaha, masih mending lah daripada Key ngga kebagian sama sekali. Mianhae Key, nanti saya belajar edit video dulu, saya buatin iklan Tukang Cukur Madu Ratna :P

Another Luxurius Ad for Jjong

Busyett, kayak iklan beneran yakh? Whehehe, elegance kata orang mah :3



Ayo siapa yang ngga bisa lompat tinggi? Konon menurut iklan ini dengan memakai sepatu Nike bisa membuat pemakainya melewati galah lompatan lho. Lihat aja Minho yang tingginya ngalahin tiang bendera dari gagal jadi langsung bisa setelah pake sepatu Nike :P

Jump Higher With Minho Nike

Ayo buruan merengek ke ortu biar dibeliin sepatu Nike, kalau dimarah jangan salahkan saya ya :P


Iklan Susu Teminnie-mouse Kita (Kita?? Gue aja kalee *bacok*) Aduh musiknya kocak amat ~kekeke.

Healthy With Taeminnie Mouse

Jadi kalo mau sekeren lucifer eh salah sekeren Taemin, harus banyak-banyak minum susu ya Taemintz *buru-buru ngambil susu di kulkas*

Another Milk CF for Taemin

Jujur bagusan iklan di atas (punya anjutenshi) whehehe.


credit: as tag, anjutenshi (videomaker)@youtube, TheMaque7, minteeshine @youtube

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB