[Video] SHINee Taemin, Key & Minho Talking @ SJ-KRY Concert in Seoul (20110213 )

0 ♥♥♥
Annyeong... Saya dapet audio baru nih. Audio apaan? Konon di dalam audio ini katanya ada suara orang mirip bernama Minho, key dan Taemin the caterpillar. Ahaha... Kok katanya sih? Wong kita ngga liat muka orang yang ngomong :( Sayangnya lagi, uda tanpa visual, ngga ada subtitle-nya lagi, ~omona! Jangankan saya, yang ng-upload aja minta di-translate-in, gimana sih mbak yu itu? --a

Pokoknya dari semua omongan yang saya dengarkan, saya cuma dapat menangkan mereka ngomong "SHINee Imnida!" dan si Taemin sempet ngomong "...maknae". Hmm, ngomong-ngomong soal Korea, kok Bahasa Korea penulisan romawi-nya ngga pas ama pronounce-nya ya? Saya cenderung mendengar maknae sebagai "ma-ng-ne" Lafal "ng"-nya kerasa banget. Huehehe.

Ohya, lupa bilang audio ini diambil saat konser Suju KRY tanggal 13 Februari 2011. Ngga tahu deh mereka ngapain ke konser hyung-nya. Yang pasti iri banget deh ama teriakan para fans-nya >.<


credit: gyapower07@youtube

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB