[Taemin Forever's Offcial News] Reward For Taemin Forever FF Competition Participant

2 ♥♥♥
Annyeong Taemintz! Dalam rangka penyelenggaran lomba Fan Fiction (FF) yang diadakan setiap 2 bulan sekali terhitung bulan Februari 2011, Taemin Forever akan menunjukkan beberapa reward buat para pemenang dan partisipannya.

1. Death Bell DVD Original.
Bagi pemenang bulan April 2011, salah satu dari dua pemenang akan mendapatkan DVD asli film bergenre horror yang dibintangi oleh Kim Sambum alias Kim Bum lho. Bagi pecinta film horor pasti uda tahu kalau film-film horor Korea terkenal dibuat sedemikan sehingga penontonnya jadi susah menebak jalan ceritanya. Dijamin bakal menganga nonton film ini sambil asyik mandangi si ganteng Kim Bum.

Original DVD Death Note

2. Kalender Taemin Forever.
Reward ini diberikan pada salah satu pemenang bulan April 2011. Kalender ini merupakan kalender meja yang berukuran A5. Bagi kamu yang beruntung mendapatkan kalender ini bakal puas melihat 12 ekspresi terbaik Taemin selama 365 hari deh ^_^

Contoh Kalender Meja Taemin


3. Second CD Album SHINee: Lucifer.
Album kedua SHINee yang bertajuk Lucifer bakal jadi milik kamu yang beruntung menjadi pemenang bulan Juni nanti. Konsep yang diusung oleh produser-nya sangatlah unik. Kamu bisa mendapatkan CD sekaligus booklet SHINee. Pokoknya uri maknae di sini bikin kita terus mandangi album ini dan lagunya juga dijamin jadi penyejuk hati deh.

Original CD Album SHINee: Lucifer


4. Note SHINee.
Catatan SHINee serba guna lengkap dengan penyekatnya. Buku catatan yang berisi 100 halaman ini bisa digunakan sebagai diary kamu, catatan sekolah, ataupun scrapbook mini. Kamu juga bisa menempelkan foto kamu di dalam penyekat bukunya. Hadiah ini hanya dipersembahkan buat kamu yang menang lomba FF mulai periode Agustus nanti. Pastikan kamulah pemenangnya ya.

Note Taemin Forever

5. Poster Taemin Forever.
Poster Taemin Forever ini akan sampai ditanganmu jika kamu menjadi salah satu dari 3 pengirim FF yang beruntung. Gambar poster bisa dipilih di sini.

Lalu bagaimana cara agar kamu bisa memenangkan hadiah-hadiah di atas? Caranya gampang banget kok. Lihat informasi selanjutnya di sini. Jadi, jangan sampai kamu ngga ikutan ya ^_^

2 ♥♥♥:

  • taeminforever said...

    maaf sayang, lombanya sedang tidak dilaksanakan untuk saat ini. berhubung saya belum sempat manage time kalo schedule-nya uda ada pasti bakal dibuka lagi buat lomba FF-nya ^^ sabar ya

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB