[Pics] SHINee TAemin @SHINeeWorld, The 1st Concert in Seoul (20110101)

0 ♥♥♥

Haii haii... ~waving~ 
Hari ini hari yang cerah ya? *apa-apaan sih?* Author-nya mulai sarap gara-gara kebanyakan mengalami pendarahan dari hidung alias mimisan pasca download banyak foto Taemin si Ulat Bulu. Hahaha, Taemin is My Caterpillar. Akhirnya aku punya sebutan cantik buatnya *bangga sambil gosok-gosok hidung*

Saya lagi-lagi abis jalan-jalan dari forum kesukaan saya, Soompi (my favorite member is anju_angel and linyin) dan lagi-lagi nemu "hal bagus" yang patut dibagikan ke teman-teman Taemintz. ^_^ Apa itu? Foto-foto Taemin the Caterpillar dengan resolusi tinggi sangat cocok melengkapi desktop Anda saat dijadikan wallpaper! ~Kekekeke... Dulu waktu pertama kali keluar foto ini kan resolusinya pada rendah banget, jadi saya lompat kegirangan deh pas nemu ni foto. 

Ohya, saya lagi demen banget dengerin lagu Jo Jo-nya SHINee, lagunya kayak lagu orang barat ya? 
*pengakuan dewasa labil*

credit: as tagged, shared by: anju_angel@soompi, reuploaded by Taemin Forever II please do not hot link!

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB