[Taemin's Fact] Wanita Idaman Taemin

0 ♥♥♥
credit: as tagged, reuploaded by: Taemin Forever II please do not hot link!
Ini adalah kutipan yang saya kutip dari sumbernya. Kalau sudah selesai baca jangan berniat bunuh diri gara-gara tahu level perempuan idealnya ya! ^^

Lee Taemin (이태민)  Berkata:
Aku yang paling muda, Lee Taemin. Aku punya lebih banyak fans perempuan yang lebih tua. Lahir tanggal 18 Juli 1993, dan belajar di Seoul Chung Dam High School kelas 1. Sebelum debut, aku sudah populer untuk ‘penari terbaik (bahasa Korea: Chom Jjang)’ di Chung Dam Dong. Tinggiku hanya 170 cm jadi aku selalu minum susu sedikitnya 1 liter setiap hari saat latihan. Aku meminum 1000 ml susu pack, kadang-kadang para member menggodaku dengan mengatakan,”Si maknae harus pergi ke ibunya dan mendapat lebih banyak susu.
Aku punya nama panggilan misalnya, ‘The Youngest’ (bahasa Korea: Mak dong ee)’, ‘Taeminnie’, dan ‘Powerful Taem (bahasa Korea: BarkReuk Taem)’ Tipe perempuan idealku adalah seseorang seperti Emma Watson atau Song Haegyo yang memiliki image baik dan penampilan cute." 

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB