[Taemin Forever Official News] New Category: SHINee Taemin Reality Show

3 ♥♥♥
Ini adalah beberapa potongan scene yang secara sengaja memang mengambil Taemin's Snapshots
Hii Hii Taemintz. Taemin Forever maunya bikin kategori baru ni. Berhubung author Taemin Forever suka sekali nonton acara Reality Show SHINee terutama yang sarap kocak dan menghibur, jadi sekarang Taemin Forever mau nambah kategori baru yaitu REALITY SHOW, plok-plok-plok #tepokjidat. 

Kategori ini cuma ditambahkan saat author sudah menemukan info yang cukup tentang rality show yang bersangkutan. Kan ngga lucu kalau author cuma ngasi teaser. Nanti, kalau saya cuma nemu teaser-nya, akan diperingatkan: TEASER ONLY.

Ohya sedikit curhat, sebenarnya saya dapet banyak video-nya SHINee *yang ada Taemin-nya* tapi banyak yang link download-nya sudah dihapus sama uploader-nya gara-gara uploader-nya ngambek akibat sedikitnya downloader yang komen, padahal saya udah komen berkali-kali lho T.T

Ah lupakan. Sekarang mari fokus pada yang ada saja ya ^^, semoga kalian suka! Ohya lihat kategorinya di atas ya di SINI ^^ Mohon masukannya. Siapa tahu kita bisa saling berbagi info tentang reality show SHINee. Hwaiting! ^^v

3 ♥♥♥:

  • Anonymous said...

    annyeonghaseyo chingu~ ^^
    aku mampir di blog-mu nih :D

    kenalin, aku kim kaerin a.k.a hanny, taemin's wife ^^ #plak
    oya, gomawo udah berkeliling (?) di wp-ku
    ini kunjungan balasan dari aku, semoga kita bisa akrab ya chingu~

  • yuiayumisakurai said...

    @veda: iya ve, waktu ini malah sempet nge-dance Taemin bareng *buka aib pribadi* T.T

    @kim kaerin aka hanny-chan aka taemin's wife palsu ~kekeke: terima kasi sudah berkunjung ^^ semoga bisa akur sesama istri taemin *lho?

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB