[News] Kebiasaan Taemin dan Jjong Saat Tidur Ternyata...(20110211)

1 ♥♥♥
credit picture: koreanindo
Pada saat f(x) dan SHINee Onew menjadi bintang tamu KBS 2TV’s “Happy Together 3” mereka menceritakan rahasia "kebiasaan saat tidur" mereka. Penasaran ngga sih kebiasaan mereka apa? Jangan-jangan mereka punya kebiasaan mengigaukan nama saya sleepwalking saat tidur? Wahh keren donk ya?

Menurut sumber yang saya dapatkan, Sulli mengatakan, “Suatu pagi, aku bangun untuk pergi ke sekolah lalu saat aku lewat di depan Victoria aku sangat terkejut. Dia tidur dengan kepala di bawah dan kakinya di dinding dan matanya terbuka! menakutkan. Kalau aku bertanya tentang kebiasaan tidurnya, dia tidak meresponnya dan tetap tidur dalam posisi seperti itu.”

Luna mengatakan kebiasaan tidur Sulli, “Dia akan mengeluarkan kata-kata aneh seperti ‘Pi~yo’ atau, ‘Yum, kayaknya enak.’” Krystal menambahkan, “Kadang Luna sangat lasak saat tidur!”

Lalu, bagaimana dengan kebiasaan tidur baby Taemin saat tidur? SHINEE Onew buka-bukaan menambahkan, “Jonghyun juga tidur dengan mata terbuka dan menggertakkan giginya, Taemin menendang apapun yang ada di sekitarnya saat tidur.”

Taemin, kebiasaan tidurmu yang indah itu mengingatkan saya pada kebiasaan adik cowok saya --a Ternyata para artis punya kebiasaan yang sama dengan manusia pada umumnya *iyalah*

credit: thisaboutkorea

1 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB