[Reality Show] Taemin di Dream Team II Episode 41

0 ♥♥♥

Siapa penggemar Reality Show Korea? Pasti Tahu Dream Team donk? Pada Dream Team sesi 2, maknae SHINee yang tampan, Lee Taemin bakal ikut jadi pesertanya *Dream Team Saranghae!!!*

Pada episode Dream Team yang ke 41, banyak artis-artis Korea papan atas yang juga turut ambil bagian. Ada Super Junior's Donghae, ada U-Kiss' Alexander, Sanchu, Our Lovely Taemin dan masih banyak lagi.

Sekedar informasi, konon Taemin di sini menggantikan posisi Minho yang kakinya mengalami cidera. Acara yang mengambil setting di Hong Kong ini sudah barang tentu mengundang sorotan masyarakat setempat yang merupakan aksi Korean Wave di Hongkong.

Saking dinantikannya, para fans yang terjun langsung ke Bandara maupun ke tempat syuting memenuhi area sekitar. Akibatnya, kru Dream Team tidak bisa melakukan syuting seperti yang dijadwalkan.

Pada awal episode, anggota Dream Team dikejutkan oleh kedatangan bintang tamu cantik yaitu Miss Hongkong, Lorreta yang menemani mereka berjalan-jalan menyusuri keindahan Hong Kong. Dan bukan reality show namanya kalau tidak ada acara kompetisi yang membuat lengkungan senyum kita terbentuk.

Permainan pertama berlangsung saat makan malam di sebuah restoran mewah yang letaknya mengapung di atas laut. Permainanan ini berhasil mengaduk emosi para pemain karena para pemain yang saat itu sedang kelaparan harus melakukan kompetisi yang cukup sulit hanya untuk mendapat sesuap makanan. Di dalam permainan ini, MC berhasil membuat Taemin bertingkah imut hanya karena cowok berbintang Cancer ini merasa kelaparan.

Permainan berikutnya adalah lomba memanjat jaring bajak laut. Di sini maknae kita tampil memukau dan bakal bikin semua orang yang melihat aksinya pasti terseksima. Siapa sangka cowok kelahiran 17 tahun lalu ini, selain jago nge-dance dan sering dicap imut ternyata punya sisi maskulin yang tak terduga. Saat permainan ini berlangsung, Taemin akhirnya bongkar rahasia bahwa Minho selama ini hanya berakting serius saat syuting di Dream Team, padahal kesehariannya dia tak pernah menampakkan raut seserius itu. Wah, ternyata SHINee's Minho punya sosok seperti itu ya.

Permainan ketiga berupa lomba hamster di dalam bola. Kelompok Dream Team bersaing dengan kelompok Bajak Laut dalam menunjukkan kepiawaian mereka "mengendarai" bola hamster tersebut di darat maupun di dalam air laut. Penasaran kan? Pastikan kalian menonton semua episodnya ya karena kalian bakal menyesal seumur hidup jika tidak sempat menyaksikannya. Ohya, acara puncaknya berupa perlombaan kayuh perahu Dragon Boat yang dilaksanakan secara internasional lho. Apakah Dream Team berhasil keluar sebagai juara? Saksikan sendiri ya dan hilangkan rasa penasaranmu ^_^ selamat menonton.


Video Teaser


Taemin Pamer Kelenturan Tubuh Sekalian Promosi Lucifer


Taemin Ternyata Bajak Laut Sejati?





Nantikan posting berikutnya mengenai kelanjutan episode Dream Team ini, ya. Jangan lupa lihat juga foto-foto keren Taemin saat syuting Dream Team di SINI!

Courtesy: Youtube

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB