[Interview] Saat Wawancara, Taemin Senang Mendengar Lagu SHINee

0 ♥♥♥


Berikut adalah hasil wawancara Taemin dalam sebuah majalah (yang tidak disebutkan dalam sumber).

1. Anda harus ditata rambutnya untuk waktu yang lama, tidakkah bosan?
Tidak apa-apa, saya terus mendengarkan musik.

2. Apa yang sedang Anda dengarkan?
Saya sedang mendengarkan lagu kami, saya mendengarkan album pertama SHINee.

3. Apakah Anda sering mendengarkannya?
Saya sering membandingkan album yang baru keluar dengan album yang lama. Saya lihat perbedaanya dan saya sering mencari bagian yang saya nyanyikan.

4. Bukankah memikirkannya membuatmu frustasi?
Saat saya mendengarkan lagu-lagu yang lain, saya jarang mengulangnya kembali. Tapi saya masih sering mendengarkan lagu-lagu saat saya menjadi trainee. Saat mendengarnya saya terkejut, saya pikir saya masih dalam tahap belajar. Dan jika saya mendengarkan lagu tersebut saya bisa memonitor banyak hal.

5. Apakah Anda mempunyai anggota yang dekat dengan Anda?
Karena saya suda mengenal mereka lebih dari lima tahun, saya rasa saya mengenal mereka dengan kepribadian mereka masing-masing. Saya rasa mereka juga begitu. Kami memiliki kecocokan tersendiri. Misalanya saya dan Key sama-sama menyukai anime. Saya dan Minho Hyung sama-sama menyukai sepak bola. Dan sebagai anggota tertua, Onew Hyung -ah yang paling sering saya ajak bercerita berbagai macam topik. Saya rasa karena dia adalah leader dan saya maknae. (Lha JoonHyoon ngga disebutin? Hahahaha *ngakakz*)

6. Fans biasanya memanggil Anda “cute maknae”. Usia Anda sekarang 18, tahun apa yang Anda pikirkan?
Ketika saya dibilang cute saya jadi canggung. Jujur saja saya juga ingin dibilang keren sama seperti julukan yang Hyung lainnya dapatkan. Dikatakan imut bukanlah hal yang wajar dan saya tak suka mendapat sebutan seperti itu. Dua tahun lagi saya akan tumbuh dewasa dan para Hyung harus waspada. Hahaha. Baru-baru ini aku mencari KTP dan rasanya momen tersebut tidak terlupakan. Ketika Jonghyoon Hyung mendapatkannya duluan saat saya masih trainee, saya jadi ingin punya juga. Saya rasa sekarang saya sudah agak tidak lucu lagi. (as you wish ajalah Taemin-ah. Taemin nomu nocho!!!)

7. Para artis yang Anda kagumi semua adalah artis solo, apakah Anda pernah ingin untuk debut solo?
Saya benar-benar ingin debut sebagai artis solo. Ketika saya diposisikan sebagai salah satu anggota tim saya merasa cemas, tapi saya akhirnya menyadari bahwa bekerja dengan orang lain juga merupakan hal yang menyenangkan. Anggota SHINee yang lain sangat baik kepada saya. Tapi tentu jika saya mendapat kesempatan, saya ingin mengeluarkan album solo. (Album solo buat nge-dance apa buat nyanyi, Sayang? Kalau mau Album nyanyi, belajar dulu gih sama Yesung Oppa-ku ^_^)

8. Di antara semua anggota SHINee siapa yang paling keras kepala?
Key Hyung. Kadang saat kita ingin makan, semua orang mengeluarkan pendapat yang berbeda. Dan saat itu Key akan mengatakan, "Ayo makan di sana, di sana, di sana!" Lalu semua orang akan berpikir keras kepala Key tiada tandingannya. Tapi sebagai sesama anggota kita semua harus saling memahami.


Terima kasih pada narasumber Yeppopo

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB