[Interview] SHINee's Strange Habit Has Been Revealed (20110218)

0 ♥♥♥
credit: jujutaem718@youtube,captured by: Taemin Forever II please do not hot link!
Para Shawol tentu bahagia ketika melihat 5 cowok yang bersinar bagaikan SHINing Stars ini muncul di acara KBS 2TV "Entertainment Relay" pada tanggal 18 Februari kemarin. Dari siaran tersebut kita akan terkejut betapa idola kita ini mempunyai kebiasaan yang di luar dugaan. Kebiasaan mereka bisa dibilang unik dan menarik.

Baru melakukan wawancara saja, sang reporter (cewek cantik yang saya tidak tahu namanya)  sudah dibuat kesengsem sama anggota SHINee ini lhoo. Pada acara ini, SHINee ditanyai mengenai konsep tentang pembuatan photo di studio Gangnam tersebut, SHINee menjawab  "Bright and cool that match with your style". Setelah itu mereka melanjutkan sesi wawancara yang disebut "UP and DOWN". Setiap member akan ditanyai pertanyaan dan mereka harus menunjukkan jempol mereka, ke atas untuk tanda setuju, ke bawah untuk tanda yang sebaliknya.

1. Kim Jonghyun.
Q: "Apakah kamu tampan?"
A: "Tidak!"
"Down"
Pada giliran pertama, Kim Jonghyun yang akrab disapa Jjong itu mengaku bahwa dirinya tidaklah tampan. Hal ini mengundang reaksi member lainnya dan bertanya "Mengapa ibumu selalu berpikir bahwa kau tampan?" dan Jjong menjawab "Ibuku memang selalu mengira kalau putranya ini tampan," jawabnya sambil tertawa. Kemudian, Jjong serta merta menunjukkan foto bugil seksinya ketika dia masih kecil dan mengenakan baju renang dan kemudian berkelakar "Aku jauh lebih tampan saat muda dulu ya?" Foto yang ditampilkan tersebut diberi judul "Jonghyun si Seksi" dan membuat penonton terhibur. Ketika ditanya bagaian tubuh mana yang paling disukainya, Jjong menjawab, "Mungkin bahu?"

2. Kim Kibum.
Q: "Apa kemampuanmu?" Entah kenapa Key tidak ditanya pertanyaan ya atau tidak. ~kekeke.
A: (dijawab oleh Onew) Kemampuan Key adalah menemukan kamera.
Keymera
Pada saat perform, Key akan selalu dapat menemukan kamera mana yang sedang dipakai. Ckckckck, cocok banget deh namanya Keymera.

3. Choi Minho.
Q: "Apakah benar kau idola para Noona?"
A: "Benar!"
Q: "Apakah tipikal cewek idamanmu itu lebih tua darimu?"
A: "Benar!"
"Up"
Entah Minho pada saat ditanya hal ini menjawab dengan spontan pertanyaan tersebut. Hahaha, insting mungkin ya? Namun karena diledeki oleh member yang lain, Minho jadi malu-malu ngakunya "Ya, saya lebih nyaman bersama wanita yang lebih tua. Nah Noona, Anda sudah mendengar sendiri kan? Buruan daftar sebelum keduluan Noona yang lain ^^

4. Lee Jinki.
Q: "Apakah benar kau suka minum?"
A: "Tidak kok!" 
A: (dijawab oleh Key) "Dia ngga minum, cuma menuangkan ke mulutnya" ~kekeke itu mah sama saja!
"Down"
Beralih ke Lee Jinki alias Onew, sang pembawa acara bertanya tentang kebiasaannya minum alkohol. Onew spontan mengelak kemudian Key menjelaskan bahwa Onew-hyung nya memang menuangkan alkohol ke gelasnya namun kemudian akan menuangkannya ke mulutnya. ~kekekeke LOL

5. Lee Taemin.
Q: "Apa kau punya usia mental paling tua?"
A: "Tidak!" (jawabnya dengan tatapan memelas, ~kekeke, seolah-oleh dia mau bilang "ngga liat apa saya paling muda di sini?")
"Down"
Dan kini ketika giliran si maknae mendapat pertanyaan. Pertanyaannya berhubungan dengan usia mental yang dimiliki Lee Taemin. Maknae yang akrab di sapa Taemin ini mengaku dia tidaklah memiliki usia mental yang paling tua. Hal ini dikonfirmasi Minho yang mengatakan bahwa ketika member lainnya tidak bisa mengurusi adik kecil mereka itu, Taemin akan berusaha untuk mengerti dan berkata "Tak apa-apa" pada hyung-nya.

Dan sebagai penutup yang manis, pembawa acara meminta Taemin untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya yang ternyata: "Melakukan Aegyo". ~Kekekeke. Para hyung dan pembawa acaranya sampai tak kuasa menatap 3 detik aegyo Taemin itu ^^.

Aegyo Taemin who never grows up. credit: linyin@soompi. reuploaded by: Taemin Forever II please do not hot link!
captured by:Taemin Forever II please do not hot link!

TONTON VIDEONYA SECARA LANGSUNG DI SINI YA ^^

credit: jujutaem781@youtube 

SHINee Reveals a ’Sexy’ Photo, Drinking Habits, and Taemin’s Mental Age

Jjong mengungkap foto seksinya. credit: myshawolsjjang.blogspot.com.reuploaded by: Taemin Forever II please do not hot link!
SHINee fans were delighted with the candid interview the boys had on the February 18th episode of KBS 2TV’s “Entertainment Relay“. The interview kicked off with member Jonghyun revealing that he didn’t think himself to be handsome. This prompted the members to ask Jonghyun about what his mother thought, and with a laugh, Jonghyun responded, “She thinks I’m handsome.” He then shared a childhood photo where he’s posing in just his swim trunks. He grinned, “I was a lot prettier as a child“, and the show put up the caption “Sexy Jonghyun” next to the photo, which amused viewers greatly. When asked to choose a physical attribute that he was confident in (aside from his looks), Jonghyun replied, “Shoulders, maybe?”

Ayo para Noona, lowongan telah dibuka oleh Flaming Minho! credit: myshawolsjjang.blogspot.com. reuploaded by: Taemin Forever II please do not hot link!
During the show’s ‘truth’ corner, member Minho was asked to choose his ideal woman, to which he shyly replied, “I like women older than me.” When asked why, he continued, “For some reason, I like older women more than younger women. I feel more comfortable and at ease.” The reporter then revealed that she had heard Onew was quite the drinker. Although Onew refused to admit it, Key confessed, “Onew-hyung pours the alcohol! He doesn’t just drink it, he pours it into his body!"
Key Umma buka-bukaan masalah kebiasaan "minum" Onew. credit: myshawolsjjang.blogspot.com. reuploaded by: Taemin Forever II please do not hot link!
Taemin was then asked whether he thought he had the oldest mental age in the group. He replied, “False!“, and then attempted to go into a long and serious discussion to have some fun with the question. Minho continued, “When we aren’t able to take care of him, he always tells us it’s okay and is always trying to be understanding.”

credit: myshawolsjjang.blogspot.com

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB