[Video] SHINee @Japan First Concert 'SHINee World (20101226 )

0 ♥♥♥

Taemintz, saya ngga tahu kalian sudah pernah nonton video konser SHINee for SHINee World di Tokyo apa belum, tapi saya cuma mau ngasi rekomendasi video nih.

Video di bawah ini adalah video SHINee yang lagi manggung di Tokyo tahun lalu tepatnya tanggal 26 Desember 2010. Bagi kalian yang sudah menonton apalagi secara live pasti setuju deh kalau konser mereka ini sungguh luar biasa! Saya yang menonton streaming aja rasanya ingin ikutan teriak-teriak sambil mengacungkan light stick. ~kekeke

Berikut adalah urutan performance yang mereka bawakan:
  1. Pembukaan. Seperti konser-konser besar pada umumnya, SHINee juga memberikan sebuah acara pembukaan yang luar biasa menarik sekali! Video pembukaan mereka penuh dengan CGI, dan entah kenapa Minho yang keluar duluan dan Onew tampil paling belakang dengan posisi paling berbeda. Mereka terlihat keren sekali. Ohya penggemarnya yang banyaaaaaaaaaaaaaak sekali dan luar biasa antusias membuat konser ini terlihat gemilang.
  2. Kemunculan anggota SHINee yang POP OUT membuat saya yang menonton berdecak kagum dan gembira. Mereka seolah muncul dengan kekuatan sihir kecuali Jonghyun yang datang paling terakhir saat membawakan single pertama: SHINee World (Dooboob).
  3. Single kedua yang dibawakan oleh SHINee adalah Senorita. Entah perasaan saya saja atau memang benar saya ngerasa ada anggota "bayangan" yang ikut nge-dance menggantikan posisi Jjong. Dan orang itu mirip Lee Joon MBLAQ, ahahaha.
  4. Woohoooo, this is one of my favorite song! A.Mi.Go akhirnya mereka nyanyikan. Lagu ini dinyanyikan dengan "galak" ngga seperti biasanya. Suasananya cenderung lebih rock dari biasanya (Taemin sampai menggut-manggut ikutan gaya rocker jaman dulu ~kekeke) :D Love this song ^^ Ohya, saat di tengah-tengah lagu saya baru sadar di pinggang kiri dan kanan mereka ada tali dan saya mulai mengantisipasi pertunjukkan apalagi yang akan mereka suguhkan, dan benar dugaan saya, sesaat setelah Taemin memperdengarkan hasil latihan vokalnya selama ini (ya ampun suara Taemin kita oke banget), 4 angggota SHINee tidak termasuk Jjong terangkat ke udara. Tapi jangan khawatir, Jjong akhirnya terbang juga kok sementara yang lain ada di bawah. ~kekeke.
  5. Terus dilanjutkan dengan Juliette. Lagi-lagi Jjong terbang sendirian >,< curangg!!
  6. Kyaaa kyaaa kyaaa, lagu terakhirnya: Stand By Me Japanese Version! *teriak sambil guling-guling* SHINee menyanyikan lagu ini penuh senyuman dan melihat mereka perform dengan senyum seceria itu membuat kita yang menonton juga rasanya ingin senyum terusss (^^,). Tapi entah kenapa bahasa Jepang mereka agak kaku. Bahkan Key yang tergolong fasih pun dialeknya masih kurang Jepang. Dialek Korea mereka (yang notabene bersuara bass rendah) kental sekali. Huehe, bukannya sok tahu, tapi pengamatan saya sering tepat lho ^^
  7. Daripada penasaran mending tonton deh aksi mereka di video berikut (^^)v

credit: winkme@soompi, shineejonghyunbling@youtube

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB