[News] SHINee Hallyu Dream Concert @Asian Plus Issue

0 ♥♥♥
credit: as tagged, shared by: minewishinee.wordpress.com
reupload by: Taemin Forever II do not hot link!
ASIAN Plus edisi 393 - KONSER
Konser skala besar dan bertabur bintang kembali dihelat di Korea. 2010 Hallyu Dream Concert yang merupakan bagian dari program “Visit Korea 2010” berlangsung meriah pada 12 September lalu. Musisi dan grup idola papan atas Korea silih berganti unjuk gigi memberikan penampilan terbaik mereka.

Disiarkan Ulang SBS TV Konser ini merupakan even puncak dari 2010 Hallyu Dream Festival yang dihelat tanggal 10- 12 September lalu. 2010 Hallyu Dream Festival diprakarsai oleh Korea Entertainment Producer Association dan Komite “Visit Korea 2010~2012”, serta disponsori oleh Departemen Kebudayaan Korea Selatan.

2010 Hallyu Dream Concert yang digelar di stadion outdoor Kyungju Citizen ini juga bertujuan menyebarkan hallyu wave (deam Korea) bagi para turis atau wisatawan asing di Korea melalui musik. Warga Korea yang tidak bisa menonton konser masih bisa mengikuti kehebohan even tersebut karena SBS menayangkan siaran ulangnya pada 19 Septem- ber lalu, mengambil slot tayang program musik Inkigayo. Namun karena terjadi beberapa kendala teknis, tidak semua bagian konser bisa ditayangkan sepenuhnya.

Ditonton Lebih Dari 20 Ribu Orang
Lebih dari 20 ribu penonton yang memadati stadion Kyungju Citizen dihibur oleh aksi panggung 22 artis penampil. Di antaranya ada sekitar 5 ribu penonton yang berasal dari luar negeri. Antusiasme penonton pada even akbar ini sebenarnya sudah terlihat ketika penjualan tiket mulai dibuka pada 12 Agustus lalu di situs online GMarket(www.gmarket.co.kr) dan panitia penyelenggara yang getol berpromosi di situs resmi (www.hallyudreamfestival.or.kr).

Mereka semua berbaur dengan penonton setempat untuk menyaksikan aksi idola mereka, seperti U-Kiss, KARA, Se7en, 2NE1, Flower, Seo In Gook, Secret, Eru, Nine Muses, Super Junior, 2PM, SHINee, 2AM, 4minute, BEAST, Son Dam Bi, After School, miss A, F.T. Island, Supernova, Davichi, T-ara, MBLAQ, dan ZE:A.

Dipandu Hee Chul, Taec Yeon, Kim Min Jung.
Supernova yang kebagian tampil di penghujung konser membawakan penampilan yang sangat atraktif di atas panggung. Mereka sekaligus mengucapkan salam perpisahan alias pamit kepada fans Korea karena harus kembali ke Jepang untuk beraktivitas di sana (berita lain Supernova bisa disimak di halaman lain edisi ini, red). Malam itu Supernova membawakan lagu baru mereka, On the Days That I Miss You.

2010 Hallyu Dream Concert dipandu oleh tiga MC idola, yaitu Hee Chul (Super Junior), Taec Yeon (2PM), dan aktris cantik Kim Mi Jung. Kemampuan Hee Chul sebagai MC yang pandai membangun suasana dengan lelucon-leluconnya membuat personel Super Junior ini dijadikan MC untuk ketiga kalinya di pagelaran Dream Concert.

Kemahiran Hee Chul dalam membawakan acara juga terasa pas dipasangkan dengan kharisma Taec Yeon dan keluwesan Min Jung. Hasilnya, penonton dibuat betah menonton konser yang dimulai pukul 6 sore waktu setempat hingga konser berakhir.

Unjuk Gigi dengan Lagu Andalan Super Junior, Se7en, SHINee, UKiss, dan 2PM masing-masing kebagian menyanyikan dua lagu. Super Junior menyanyikan Sorry, Sorry dan Bonamana, sedangkan Se7en membawakan dua lagu hitsnya, Better Together dan Digital Bounce. Sementara U-Kiss menyanyikan Bingeul Bingeul dan Man Man Hani (Round & Round). SHINee yang dipimpin Onew membawakan satu tembang lawas mereka dan satu lagu baru, Ring Ding Dong dan Lucifer yang bisa di lihat di sini.

Selain itu, masih ada aksi panggung lainnya yang tak kalah heboh dari grup 2NE1 (Go Away), 2AM (I Did Wrong), Song Dam Bi (dB Rider), FT Island (Love Love Love), After School (Bang! versi remix), Davichi (Time, Please Stop), MBLAQ (Y), BEAST (Shock), Secret (Madonna), T-ara (I Go Crazy Because of You), Eru (White Tears), 4minute (I My Me Mine), Seo In Kook (My Baby U), Nine Muses (No Playboy), dan lainnya.

2PM & KARA Tampil Minus Satu Personel
Ada satu pemandangan berbeda ketika beberapa grup tampil minus seorang personelnya. Mereka adalah 2PM dan KARA. Saat menyanyikan Don’t Stop Can’t Stop dan Without U, 2PM harus tampil minus Jun Su karena baru saja mengalami cedera di jari telunjuknya. Sedangkan KARA tampil minus Seung Yeon karena gadis ini juga baru saja mengalami cedera di bagian punggung.

Sementara itu personel miss A dan 2NE1, Suzy dan Park Bom juga mengalami hal sama. Namun mereka sudah pulih dan bisa bergabung tampil dengan grupnya masing-masing di 2010 Hallyu Dream Concert. Meski demikian, malam itu Suzy harus tampil dengan mengenakan gips karena baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki kanannya (berita lain artis-artis Kpop yang mengalami cedera bisa disimak di halaman lain).
source: asiangroup

0 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB