[Video] Best Of Taemin

1 ♥♥♥
Haii haiii ~waving ngga jelas
Tadi abis surfing di Soompi dan saking seringnya saya mengucurkan darah dari hidung alias mimisan pasca ngeliat namja ganteng bernama Lee Taemin, saya jadi hampir perlu transfusi darah nih *lebay deh*

Lalu apa yang saya dapet dari Soompi? Banyaaaaaaaak banget, ada beberapa foto terbaru yang sudah saya post. Main ke thread lama saya nemuin satu video kompilasi Taemin Live Performance yang menurut saya DAEBAK banget banget banget! Bagi yang suka nonton aksi maknae ganteng bernama Taeminnie-mouse, video kompilasi yang satu ini ngga boleh dilewatkan, soalnya kita bisa melihat dance Taemin yang menunjukkan kelenturan tubuhnya dan juga aksi Taemin main keyboard (yaowoh keren banget *mimisan lagi*) dan Taemin nyanyi. Astaga, orang macam apa si Taemin ini kok bisa begitu berbakat ya? Uda dance-nya canggih, tangannya piawa main piano, suaranya bagus lagi. Ihhhhhh *gigit jari*

Ah tadi saya kan bicara tentang kelenturan Taemin kan? Saya dan teman saya, Opungie (Hyukjae-holic) sepakat memberi gelar pada Eunhyuk sebagai Ruffie-nya One Piece dan Taemin si Ulat Bulu. Ahahaha... orang dewasa yang labil, *apadeh*


credit: DareDB @soompi

1 ♥♥♥:

Post a Comment

Your comment is just like oxygen!

 

©Copyright 2011 Taemin Forever | TNB